-->

Solusi mesin pencari google di komputer anda yang di serang virus terbaru 2011

Advertisemen

Baca Juga Artikel Lainnya

Google redirect virus
Posting kali ini saya awali dengan kata allhamdulillah

Karena apa ?
komputer saya baru saja di serang virus.
Versi www.anynfo.co.cc Virus ini saya beri nama WEB TRAFFIC VIRUS
nama asli virus ini NEBULER X TROJAN
Syukurlah sekarang dah  sehat kembali.
Saya sempat berhenti satu minggu menggunakan mesin pencari milik google.
hasil survey www.anynfo.co.cc virus ini hanya menyerang mesin pencari milik www.google.com
Mungkin karena google adalah mesin pencari yang sangat relevan dalam menampilkan hasil pencarian.
dan banyak orang menggunakany, mungkin berdasarkan itu sasaran virus tersebut menyerang google.
Hasil dari redirect virus ini rata-rata website AFFILIATE
menurut saya virus ini hanya bertujuan untuk mendapatkan Traffic murni dari google.
coba bayangkan berapa orang yang menggunakan internet di dunia ini.
gila....... ngeri  sob


Target Virus ini  pada mesin pencari
AOL : Aman
YAHOO : Aman
ALEXA : Aman
GOOGLE : Target
ASK : Aman

Gejala bila komputer anda di serang virus WEB TRAFFIC VIRUS ( NEBULER X TROJAN )
adalah :
  1. Hasil mesin pencari akan di redirect ke website yang di kehendaki oleh virus ini
  2. link dari mesin pencari bila di click akan berawal dengan link pendek, bukan link panjang pada umumnya dari hasil google, contoh
  3. link awal bila tidak terinfeksi http://www.google.co.id/url?sa=t&source=web&cd=2&ved=0CB0QFjAB&url=http%3A%2F%2Fwww.anynfo.co.cc%2F2010%2F12%2Fseo-search-term-plugins-for-blogger. link saya putus karena melanggar peraturan webmaster
  4. link awal bila terinfeksi http://www.anynfo.co.cc/2010/12/seo-search-term-plugins-for-blogger.html kemudian akan di redirect ke website lain
  5. Browser yang anda gunakan  sering HANG
  6. Koneksi internet akan terputus bila anda mencoba download anti virus atau anti spyware 
  7. baca kelanjutanya bila komputer sobat di serang virus ini
Pemberitahuan
Sebelumnya saya tidak tahu kalau laptop saya terinfeksi maklum saya jarang scan.
Tapi saya hanya merasa janggal dengan hasil dari mesin pencari.
Kemudian timbul pertanyaan apakah google merubah systemnya dalam menaikkan pagerank, atau hukuman untuk para pemakai search terms tagging wordpress.
pada tampilan browser saya ada peringatan dari google bahwa komputer anda sedang terjangkiti virus.
kemudian saya di kasih petunjuk oleh google untuk memakai anti virus dan anti spyware yang disarankan oleh google



Di bajak
Jika Anda sedang diarahkan ke situs web yang tidak diinginkan atau mesin pencari lain, browser Anda tidak hanya dibajak oleh Trojan, tetapi Google Redirect Virus computer juga terinfeksi dengan rootkit TDL3 juga. Ancaman ini juga dikenal sebagai TDSS atau rootkit Alureon. Banyak vendor anti-malware telah gagal untuk mendeteksi dan mencegah infeksi dalam beberapa bulan terakhir namun sampai saat ini, varian terbaru dari rootkit TDL3 adalah mungkin untuk menghapus menggunakan beberapa alat bantu dan program-program malware removal.

System 32 terinfeksi 
banyak yang terinfeksi ini hanya sepintas yang saya tampilkan
Nama virus : NEBULER-X-(TRJ)
Jenis virus : malware-gen
Verzgink.dll = c:\windows\system32\
winyyw32.rom = c:\users\nama komputer users\appdata\local\virtual\store\\windows\system32

di kuasai
komputer anda terutama pada jaringan network atau yang ada kaitanya dengan internet
akan di kuasai penuh oleh virus ini
Virus tersebut bersifat seperti malware.
capek gan dah dulu ya.....
Baca posting selanjutnya mengatasi komputer yang di serang virus web traffic ( NEBULER X TROJAN )

Thanks...


Sumber: www.anynfo.co.cc
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 any info - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger